Sering Bertemu Atletico, Zidane Akui Tak Ganti Gaya Bermain – Hacked by TryDee
News Update

Sering Bertemu Atletico, Zidane Akui Tak Ganti Gaya Bermain

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui tak akan merubah gaya bermain anak asuhnya, saat menjamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions sebentar nanti di Stadio Santiago Bernabeu, Rabu (3/5).

“Kami saling mengenal satu sama lain dengan baik. Kami tidak akan mengubah gaya bermain. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap untuk menjalani laga,” kata Zidane seperti yang dikutip laman resmi UEFA.

Diktakan, alasan tak merubah gaya main, karena rivalitas kedua klub ini sudah belrangsung sejak dulu, bahkan saat dirinya masih menjadi pemain. Olehnya itu, tak ada perubahan dalam gaya bermain. “Rivalitas dengan Atletico belum berubah sejak saya masih menjadi seorang pemain. Ini adalah derby dari ibu kota,” ujar dirinya.

Zidane juga tak mau Sergio Ramos cs membanggakan diri soal hasil dari pertemuan dua klub. Untuk diketahui, El Real berhasil mengalahkan Atletico di final Liga Champions musim 2016 kemarin lewat adu penalti, bahkan, mereka sering dominan dari Atletico di kompetisi tertinggi Benua Eropa ini.

“Apa yang terjadi pada masa lalu tetaplah masa lalu. Anda tidak bisa mengandalkan hal tersebut. Itu memang hal yang menyenangkan bagi kami, tetapi situasinya berbeda sekarang,” sarannya.

“Kami bukanlah favorit. Di fase gugur, peluangnya selalu 50-50. Kami akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zidane meminta para suporter untuk memberikan dukungan penuh kepada anak-anak asuhnya. “Mereka akan sangat membantu kami dan itu adalah nilai lebih bagi kami. Kami membutuhkannya. Ini adalah laga semifinal. Dukungan dari publik Bernabeu sangatlah penting,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!