Mata Akui Laga Sisa Setan Merah Bak Final – Hacked by TryDee
News Update

Mata Akui Laga Sisa Setan Merah Bak Final

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tiga hasil imbang yang diraih oleh Manchester City makin membuat langkah mereka menembus empat besar Premier League makin ketat.

Klub asuhan Jose Mourinho itu kini berada diposisi keempat di bawah sang rival Manchester City. Tiga laga terakhir, MU mendapat hasil imbang saat bertandang ke City, Middlesbrough, hingga Swansea City. Tak ayal, gelandang serang Juan Mata meminta rekan-rekannya untuk menanggapi enam laga sisa di Premier League maupun Liga Europa secara serius.

“Dua tantangan besar menunggu kami pekan ini. Pertama kami harus mengunjungi Celta Vigo. Mereka adalah salah satu tim dengan sepak bola yang baik di Spanyol, tidak hanya musim ini. Bisa pulang ke Spanyol adalah sesuatu yang spesial, tapi sulit secara bersamaan. Kami harus bisa mengalahkan mereka,” ujarnya pada konferensi pers.

“Beberapa hari kemudian kami menghadapi Arsenal, tiga poin menjadi kewajiban. Semua laga adalah final bagi kami sekarang. Kami akan tampil serius melawan mereka semua,” tambah dia.

Mata memang sudah pulih dari cedera. Dia menganggap Man United hanya sial dalam beberapa laga sehingga tak bisa memaksimalkan poin. “Saya senang bisa kembali dan siap membantu tim. Saya juga akan menikmati momen di lapangan dan jika bisa mengangkat trofi,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!