Jadwal Padat, Kapten PBFC Kritik Operatis Liga 1 – Fajar Sport
News Update

Jadwal Padat, Kapten PBFC Kritik Operatis Liga 1

FAJAR SPORT, KALTIM – Tak begitu setuju dengan jadwal pertandingan mereka, kapten Pusamania Borneo FC (PBFC) Ponaryo Astaman mengkritisi operator Liga 1.

Maklum saja, PBFC terpaksa harus terbang ke Papua pada hari Minggu (30/4) kemarin, setelah melakoni laga menghadapi Gresik United pada, Sabtu (29/4). Dan ini sangat menguras fisik mereka.

Pesut Etam – julukan PBFC, akan menghadapi Persipura pada Selasa (2/5) sore di Stadion Mandala. Hanya jeda beberapa hari dan menempuh perjalanan jauh, hal itu tentu tidak ideal.

“Sangat tidak ideal. Karena waktu istirahat yang kurang, belum ditambah lamanya perjalanan. Tapi, kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk kembali bugar sebelum laga,” sebut Ponaryo seperti dilansir laman resmi klub.

“Hanya ini sedikit jadi catatan untuk operator dalam menyusun jadwal supaya lebih memerhatikan jarak antarpertandingan. Kami (pemain, Red) bukan robot yang perlu waktu untuk istirahat dan kembali fit” sambungnya.

Laga Persipura melawan PBFC bakal digelar pukul 15.00 WIT. Dari informasinya yang didapat, pada jam tersebut Jayapura dalam cuaca panas. Ponaryo lantas meminta rekan setimnya bisa menjaga stamina secara baik. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!