Hadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar Siap Putuskan Rantai Kekalahan – Fajar Sport
News Update

Hadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar Siap Putuskan Rantai Kekalahan

FAJAR SPORT, KALTIM – Mitra Kukar akan menjamu tamu mereka, Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2017 pekan keempat, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (3/5) besok.

Mitra Kukar yang belum sekali pun mengoleksi hasil menang di Liga 1, bakal mati-matian untuk memberikan kemenangan perdana bagi pendukungnya. Persela sedikit tak diuntungkan dengan hasil negatif di markas mereka, kala menjamu Bali United.

Pada laga tersebut, pasukan Joko Tingkir – julukan Persela Lamongan kalah tipis 1-0 di depan pendukungnya sendiri. Kondisi ini akan dimanfaatkan oleh Mitra Kukar untuk meraih hasil kemenangan perdana mereka di Liga 1.

Meski demikian, kondisi tersebut tidak dianggap sebuah keuntungan bagi kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana. Gelandang timnas itu justru me-warning rekan setimnya, agar tetap waspada terhadap Persela Lamongan.

Sebab, bisa dipastikan setelah kehilangan poin kandang, Laskar Joko Tingkir akan berjuang mati-matian agar tidak kehilangan poin tandang.

“Saya harap rekan satu tim tidak meremehkan siapa pun lawan yang akan kita hadapi selanjutnya. Jauh lebih penting jika kita fokus pada kekuatan tim sendiri,” ujar pemain 26 tahun itu.

Cukup beralasan jika pemain asal Salatiga, Jawa Tengah tersebut enggan jemawa. Sebab, di dua pertemuan terakhir, tim biru langit selalu memenangi laga. Meski saat ini kondisi tim tamu jauh berbeda dari turnamen sebelumnya, setidaknya Persela Lamongan punya catatan apik saat sua Naga Mekes. Untuk itu, Bayu berharap, catatan buruk itu bisa putus pada laga, Rabu (3/5) besok.

“Kami perlu kemenangan untuk membangkitkan kepercayaan diri tim. Sebab, pada tiga laga terakhir kita belum sekalipun memang. Di pekan keempat ini, saatnya tim ini bangkit,” pungkas ayah dari Ruicosta tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!