Bertandang ke Sriwijaya, Evan Dimas Serahkan Hasil Buat yang di Atas.. Pasrah Kah? – Fajar Sport
News Update

Bertandang ke Sriwijaya, Evan Dimas Serahkan Hasil Buat yang di Atas.. Pasrah Kah?

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (3/5) sore nanti.

Dalam laga ini, Evan Dimas cs berambisi untuk memutuskan rantai kekalahan mereka. Maklum, dua laga terakhir klub berjuluk The Guardian harus menelan hasil negatif, dan yang terakhir dari rival mereka PS TNI. Sebelum dari PS TNI, Bhayangkara FC juga takluk dari Arema FC dengan skor meyakinkan 2-0.

Meski begitu, ada sedikit harapan buat mereka, dengan modal kemenangan atas Perseru Serui di laga perdana Liga 1, dan pesta gol di Jakabaring pada 2 Oktober tahun lalu. Ketika itu, Evan Dimas bersama kolega sukses mempermalukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-4 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Kemenangan itu menjadi penyemangat kami. Kami tentu ingin menang lagi. Tapi kami sadari itu bukan hal mudah. Tapi terpenting adalah usaha dulu, soal hasil kita serahkan kepada yang di Atas,” ungkap Evan Dimas tiba di Palembang, Senin (1/5).

Diakui Kapten Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2013 tersebut, Sriwijaya FC saat ini memiliki kekuatan berbeda dengan tahun lalu. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu diperkuat pemain bagus di semua lini.

Ini menjadi motivasi baginya memimpin rekan seperjuanganya untuk memberikan perlawanan maksimal agar bisa hindarkan Bhayangkara FC dari kekalahan tiga kali beruntun. Hanya, diakui Evan, secara fisik pemain Bhayangkara FC sudah terkuras saat meladeni permainan keras PS TNI pada minggu kemarin.

Pertandingan yang akhirnya memaksa Bhayangkara harus akui keunggulan PS TNI 1-2. “Secara fisik memang lelah. Tapi kami harus hadapi ini karena memang sudah jadwalnya demikian. Kami harus berusaha memberikan kemampuan maksimal di setiap kesempatan,” tegasnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC yang kini perkuat Bhayangkara FC, Firman Utina, mengakui bahwa perubahan di skuat Sriwijaya FC hadapi Liga 1 patut diwaspadai. Apalagi setelah perubahan pelatih dari Widodo C Putro ke Oswaldo Lessa.

“Mereka kini lebih bagus secara kerja sama tim dan soliditas antar lini. Ini akan menjadi motivasi tersendiri dalam pertandingan nanti. Apalagi melawan mantan klub, selalu memberikan motivasi berbeda,” jelas Firman. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!