Gol Gonzales ke Gawang Persib Bandung Dianulir, Wasitnya Kini Bernasib Tragis – Fajar Sport
News Update

Gol Gonzales ke Gawang Persib Bandung Dianulir, Wasitnya Kini Bernasib Tragis

FAJAR SPORT, AREMA – Masih ingat dengan gol Cristian Gonzales ke gawang Persib Bandung yang dianulir oleh wasit Mustafa Umarella pada laga pembukaan Liga 1 2017.

Gol Gonzales yang tercipta di menit ke-38 babak pertama itu dianulir, karena Gonzales sudah berada dalam posisi offside. Tak pelak, keputusan wasit atas gol itu kini menjadi masalah.

Pihak Arema FC tak menerima atas keputusan wasit yang menganulir gol tersebut. Pihak Arema FC langsung melayangkan protes ke pihak PSSI, dan langsung direspon dengan cepat. Kini, wasit asal Maluku itu langsung dihukum oleh PSSI dengan diistirahatkan untuk sementara waktu.

Laga antara Persib Bandung melawan Arema FC yang berakhir tanpa gol masih diperdebatkan. Sebab, ada peluang Cristian Gonzales cetak gol pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) itu.

“Video gol Gonzales pada pertandingan Persib lawan Arema FC sudah kami pelajari dan memang hasilnya dia tidak offside, kami apresiasi cara Arema dalam melayangkan protes,” ujar Kepala Departemen Wasit PSSI, Ngadiman Asri dikutip dari Wearemania.

Manajemen Singo Edan memang langsung melancarkan protes ke PT Liga Indonesia Baru. Protes itu nyatanya ditindaklanjuti oleh PSSI. Akhirnya diputuskan Umarella dihukum berat. Dia diistirahatkan dalam sementara waktu.

“Kami putuskan untuk mengistirahatkan mereka selama empat pekan, hukuman itu sudah sesuai dengan ketetapan yang sudah sama-sama disepakati dan tercantum dalam Laws of The Game FIFA,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!