Masalah Beres, Gelandang Naturalisasi Ini Siap Turun bela Persib Bandung – Fajar Sport
News Update

Masalah Beres, Gelandang Naturalisasi Ini Siap Turun bela Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung memastikan masalah administrasi yang melilit pemain mereka, Raphael Maitimo telah selesai.

Kepastian ini disampaikan dari manajemen ke tim pelatih, bahwa Mirimo sudah bisa dimainkan di Liga 1 bersama Persib Bandung. Dengan kepastian itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kemungkinan memainkan Maitimo saat menjamu Sriwijaya FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam.

“Perkembangan Maitimo sudah ada progres dan saya sudah mendapat jaminan dari manajemen jika saya punya rencana menurunkan Maitimo dipersilakan,” katanya, kepada awak media di Bandung, Jumat (28/4).

Sebelumnya, Maitimo memiliki masalah administrasi dengan PSM karena dia telah menerima uang muka (DP) kontrak, sebelum menerima pinangan Persib.

Total DP yang telah diterima dari PSM mencapai Rp 100 juta. Namun, jelang kompetisi mulai, dia ternyata menerima tawaran Persib dan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Saat akan dimainkan oleh Djadjang di pekan ketiga ini, keberadaan Maitimo ternyata dipermasalahkan oleh PSM dan diminta segera melunasi DP terlebih dulu. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!