Dua Pemain Ini Masuk Dalam Cita-Cita Klopp ke Depan – Fajar Sport
News Update

Dua Pemain Ini Masuk Dalam Cita-Cita Klopp ke Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool kini ekstra hati-hati untuk pertahankan posisi mereka di kalasemen Liga Inggris. Fillipe Coutinho cs kini berada di urutan tiga klasemen, dengan meraih 65 poin, hanya selisih satu poin dari Manchester City.

Posisi ini makin membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memutar otak agar posisi mereka tidak tergusur nanti. Selain mempertahankan posisi, Klopp juga bakal membuat sedikit perombakan di skuadnya pada musim panas nanti. Kini, dua nama pemain masuk dalam bidikannya.

Bahkan, eks pelatih Borussia Dortmund itu sangat bercita-cita mendatangkan gelandang Barcelona Sergio Busquets, dan Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Kekalahan dari Crystal Palace membuat Klopp makin gusar dengan hasil di musim ini.

“Sergio Busquets masih berusia 28 tahun kan? Dia adalah pemain yang luar biasa. Dan ia terlihat seperti sudah bermain selama 16 tahun di posisinya saat ini,” kata Klopp kepada Marca

“Selain itu Toni Kroos juga merupakan pemain yang menarik. Dia adalah pemain yang luar biasa, seorang jenius sejati. Ia sangat cerdik dalam mengolah bola.” tambahnya. Liverpool sendiri akan akan berhadapan dengan Watford dilanjutan Premier League. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!