Dibilang Mirip Del Piero, Paulo Dybala Tetap Merendah – Fajar Sport
News Update

Dibilang Mirip Del Piero, Paulo Dybala Tetap Merendah

FAJAR SPORT, ITALIA – Penampilan Paulo Dybala bersama Juventus hampir sempurna. Bahkan, pemain Timnas Argentina itu kini menjadi mesin gol bagi Si Nyonya Tua – julukan Juventus.

Atas penampilan menawan itu, Dybala langsung dikatakan mirip dengan legenda Juventus Alessandro Del Piero. Dybala juga disebut sebagai jelmaan Del Piero baru di skuad Juventus. Menanggapi hal itu, Dybala menyebut dirinya belum layak disamakan dengan Del Piero.

Tak hanya itu, Dybala juga menegaskan bahwa dia bukan Del Piero. Tak sampai disitu, Dybala juga bakal mendapat kehormatan mengenakan kostum bernomor 10 pada musim depan. Saat ini penyerang asal Argentina itu memakai kostum bernomor 21.

“Del Piero adalah pemain besar Juventus dan saya mengidolakannya. Tentunya akan sulit bisa mengikuti jejaknya dan menyamai pencapaian dia, di luar maupun di dalam lapangan. Dia adalah sosok yang luar biasa. Saya pernah bertemu dengan dia dan saya sangat mengaguminya,” sebut Dybaka kepada Sky Italia.

“Adakah hal yang bisa membuat saya layak dibandingkan dengan dia. Saya rasa tidak ada. Soal gol, Del Piero telah mencetak banyak gol dibanding saya. Saya masih banyak kekurangan untuk dibandingkan dengan dia” tambahnya.

Di lain sisi, Dybala juga tak pernah menginginkan nomor 10 karena dia merasa nomor 21 cukup penting bagi Juventus. “Saya tak pernah meminta nomor 10. Namun, andai klub yang memberikan kepada saya, baru saya akan berdiskusi,” pungkas Dybala.(Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!