Kondisi Lawan Terpuruk, MU Siap Bantai – Fajar Sport
News Update

Kondisi Lawan Terpuruk, MU Siap Bantai

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United bakal kerja keras untuk meraih tiga poin saat menjamu lawan mereka, Mitra Kukar di lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pemekasan, Jumat (28/4) petang nanti.

peluang untuk meraih tiga poin sangat terbuka bagi klub berjuluk Sapeh Kerap itu. memang, dalam hitungan, Pasukan Gomes de Oliveira sangat terbuka dengan memanfaatkan kondisi lawan yang lagi terpuruk setelah menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Tak hanya itu, isu pemecatan pelatih Sjafri Sastra makin gencar, jika dia kembali meraih hasil negatif dalam laga ini. Setelah takluk 2-1 dari Barito Putera di pekan pertama, tim berjuluk Naga Mekes itu hanya bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar di Tenggarong, kandang mereka.

“Saya pikir ini peluang bagi kami untuk kembali meraih hasil baik setelah sebelumnya kalah di Lamongan (vs Persela, kalah 0-2),” ungkap pelatih MU Gomes de Oliveira, Kamis (27/8) kepada awak media di Pamekasan.

Kondisi ini menjadi peluang besar Peter Odemwingie untuk membantai klub berjuluk Naga Mekes itu. Saat ini, tim lawan akan terbebani secara psikologis dengan isu-isu tersebut, Ditambah dengan target kemenagan di kandang yang belum tercapai, bisa membuat Jafri terus kepikiran, pemain pun merasa tak nyaman.

“Mental lawan sedang tidak dalam kondisi bagus, mereka sempat kalah dan imbang, ini harus kami manfaatkan,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!