Eks Gelandang Real Madrid Ini Nyatakan Siap Pensiun di Dortmund – Fajar Sport
News Update

Eks Gelandang Real Madrid Ini Nyatakan Siap Pensiun di Dortmund

FAJAR SPORT, JERMAN – Eks gelandang Real Madrid, Nuri Sahin memutuskan untuk tetap berada di markas Borussia Dortmund Signal Iduna Park hingga 2019 mendatang.

Pemain Timnas Turki ini telah memanjangkan kontrak barunya bersama Dortmund. Dortmund bukanlah klub baru bagi Sahin, pasalnya pemain yang pernah membela Liverpool ini bergabung dengan Dortmund sejak usia 13 tahun. Kontrak Sahin memang akan berakhir Juni 2018 mendatang, tapi dia memutuskan untuk tetap berada di klub yang membesarkan namanya itu.

Sahin adalah produk Akademi Dortmund. Dalam perjalanannya, Sahin yang lahir di Jerman namun memilih membela timnas Turki, sempat dipinjamkan ke Feyenoord pada 2007-2008. Pada Juli 2011 dia berpisah dengan Die Borussen – julukan Dortmund, dan bergabung dengan Real Madrid. Namun, kariernya tersendat. Dia kemudian dipinjamkan ke Liverpool pada 2012-2013.

Memasuki musim 2013-2014, Madrid sepakat meminjamkan ke klub lamanya, Dortmund. Dan, dia akhirnya kembali ke pelukan Dortmund secara penuh pada Juli 2014. Sampai sekarang Sahin tetap menjadi bagian dari Die Borussen.

“Dortmund adalah klub yang selalu ada di hati saya. Saya bahkan berharap bisa mengakhiri karier di sini karena saya juga memulainya bersama Dortmund,” ucap Sahin seperti dilansir laman resmi klub.

Presiden Dortmund, Joachim Watzke, menyambut gembira putusan Sahin tetap setia di Signal Iduna Park. Dia yakin Sahin adalah pemain yang memang terlahir untuk Dortmund. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!