Tiga Laga PBFC Tak Pernah Live di TV Nasional, Begini Komentar Pihak Klub – Fajar Sport
News Update

Tiga Laga PBFC Tak Pernah Live di TV Nasional, Begini Komentar Pihak Klub

FAJAR SPORT, KALTIM – Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi satu-satu klub asal Kalimantan yang belum mendapat siaran langsung saat mereka bertanding.

Entah, apa yang menjadi alasan hingga pertandingan klub yang menjadi runner-up Piala Presiden 2017 ini tak disiarkan. Atas hal itu, PBFC meminta agar jadwal pertandingan mereka dipindahkan ke malam hari.

Dalam dua pekan pertama, tim berjuluk Pesut Etam tersebut memang tak disiarkan TV nasional. Hal demikian juga bakal terulang saat melawan Gresik United, Sabtu (29/4). Meski begitu, pelatih PBFC Dragan Djukanovic ogah memikirkannya.

Meski begitu, PBFC ingin menyiasatinya dengan bermain malam. Karena dengan begitu, antusiasme penonton akan ramai. “Kami sudah mengirim surat ke operator supaya minta kickoff digelar malam. Semoga disetujui,” ujar Manajer Borneo FC Farid Abubakar dalam laman resmi klub.

“Kebetulan tidak live di televisi. Untuk meningkatkan antusias penonton ke stadion, maka lebih baik dimulai malam hari. Kebetulan juga pas dengan malam minggu, jadi animo penonton bisa lebih banyak datang ke stadion.” sambungnya.

Soal tak kunjung disiarkan langsung, Borneo FC juga enggan memikirkannya. Mereka menghormati pihak terkait. “Tiga kali pertandingan kita tidak live. Kami memaklumi saja, mungkin ada pertimbangan sendiri dari pemegang hak siar. Yang jelas sekarang fokus kami adalah tampil baik tahun ini dan mewujudkan target ke Asia,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!