Ternyata, Marquee Player Sriwijaya FC Sering Tampil di LC – Fajar Sport
News Update

Ternyata, Marquee Player Sriwijaya FC Sering Tampil di LC

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kedatangan eks pemain Inter Milan dan PSV Eindhoven, Tijani Belaid ke Sriwijaya FC makin membuat persaingan di Liga 1 Indonesia menarik.

Kedatangan Belaid ke Sriwijaya FC sebagai pemain berstatus marquee player. Pemain yang sudah sering bermain di Liga Champions ini dipastikan bakal membuat klub berjuluk Laskar Wong Kito makin berbahaya. Selain tampil di Liga Champions, Belaid juga sudah mencatatkan namanya di papan skor saat bermain di turnamen tertinggi di Eropa itu.

Memang, pemain Timnas Tunisia ini tak lama membela Inter Milan. Setelah dipinjamkan ke PSV Eindhoven, dia kemudian dilego ke Slavia Prague. Terakhir kali, Belaid sendiri membela klub Yunani, PAE Veria. Akan tetapi, ketika gabung Slavia, dia sangat tokcer. Dari 86 penampilan berbalut seragam klub Republik Ceko itu, Belaid sukses cetak 17 gol dan 10 assist.

Selain itu, catatan Transfermarkt, Belaid juga pernah turun enam laga di Liga Champions. Lima bersama Slavia dan satu untuk APOEL. Satu gol sukses diciptakannya saat bersama Slavia. Dia juga berhasil cetak gol untuk Slavia saat berkompetisi di Liga Europa.

Sempat menjajal Premier League bersama Hull City, beberapa klub Eropa pernah diperkuatnya. Mulai dari Union Berlin, Moreirense, Lokomotiv Plivdiv, hingga Veria.

Menarik memang menantikan aksi pemain yang satu ini. Apalagi, usianya terbilang masih produktif, yakni 29 tahun. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!