Persija Punya Strategi Khusus, PSM Makassar Diminta Waspada – Fajar Sport
News Update

Persija Punya Strategi Khusus, PSM Makassar Diminta Waspada

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta pada, Minggu (30/4) dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengakui kekuatan PSM Makassar saat ini, apalagi klub berjuluk Juku Eja itu akan tampil sangar, jika bermain di markas kebesaran mereka. Duel laga nanti memang bisa diprediksi seru. Sebab, kedua tim ini sama-sama masih belum terkalahkan di Liga 1.

Baik PSM maupun Persija sama-sama sudah meraih satu kemenangan dan sekali imbang. Klub yang keluar sebagai pemenang nantinya, tentu bisa jadi tolok ukur eksistensinya sepanjang kompetisi. “Kami sekarang sedang memantapkan permainan, dan utamanya ball possession. Fisik pemain juga sudah bagus,” ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah memberikan beberapa arahan khusus bagi pasukannya. Hal ini beralasan karena PSM terkenal mengerikan di markasnya.

“Ya, PSM tim yang bagus. Mereka punya pemain asing yang berkualitas. Kami harus mewaspadai mereka, tapi kami sudah siap mengantisipasinya,” tandas mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!