Menjauh dari Tottenham, Conte Sebut Pemain Chelsea Kelompok Pria Hebat – Fajar Sport
News Update

Menjauh dari Tottenham, Conte Sebut Pemain Chelsea Kelompok Pria Hebat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea kini makin menjauh dari pesaing berat mereka di Premier League Tottenham Hotspur, dengan selisih tujuh angka setelah menekuk Southampton dengan skor meyakinkan 4-2 semalam di Wembley.

Laga menghadapi Southampton semalam, Conte tak turunkan Eden Hazard dan Diego Costa sebagai starter, tetapi kedua pemain andalan The Blues ini berhasil menyumbang tiga gol pada laga tersebut. Atas hasil itu pukla, Conte lantas memuji dirinya, jika pilihan memasang pemain pada laga itu tak salah.

“Ini adalah kemenangan yang bagus dan saya kira hari ini saya harus puas dengan usaha yang hebat, fantastis, dari para pemain. Tidak mudah untuk bermain usai laga sulit melawan Tottenham,” kata Conte usai pertandingan.

“Hal ini menunjukkan bahwa saya melakukan pilihan yang tepat di Tottenham dan Southampton. Tak mudah bagi seorang pelatih melakukannya, namun saya boleh puas karena saya punya skuat yang terdiri dari para pria hebat dan pemain bagus.” tambahnya.

Conte juga mengakui, jika persaingan untuk menjadi juara Premier League akan berlangsung hingga akhir musim nanti.”Amat penting bagi kami untuk melihat diri sendiri. Persaingan akan terus berlangsung hingga akhir musim. Kami harus bersiap untuk laga berikutnya dan fokus pada diri sendiri, bukan orang lain,” jelas eks pelatih Juventus itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!