Jelang Laga Kontra Persija, Pelatih PSM Makassar Minta Pemain Move On – Fajar Sport
News Update

Jelang Laga Kontra Persija, Pelatih PSM Makassar Minta Pemain Move On

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Dalam dua laga PSM Makassar di Liga 1, gawang mereka sudah dua kali kebobolan. Parahnya lagi, dua gol yang bersarang ke gawang mereka itu terjadi diakhir-akhir pertandingan.

Gol pertama dilakukan oleh pemain Persela Lamongan, dan yang kedua oleh Mitra Kukar saat laga tandang mereka kemarin. Olehnya itu, pelatih PSM Makassar, Rober Rene Albert meminta agar anak asuhnya bisa move on dari hasil tersebut.

Memang, PSM berhasil meraih tiga poin di laga perdana mereka.Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku segera mencari solusi. Dia berharap, agar para pemain untuk mengambil pelajaran dari laga melawan Mitra Kukar. Kejadian itu harus segera dilupakan dan tidak boleh lagi terulang.

Penalti kata pelatih berusia 62 tahun itu kerap terjadi dalam sepak bola. “Lupakan penalti. Saatnya kita fokus di pertandingan berikutnya melawan Persija,” pinta pria berpaspor Belanda itu sebelum meninggalkan Tenggarong, Kutai Kartanegara, kepada Fajar (Jawa Pos Group), kemarin.

Pelatih yang identik dengan topinya itu mengaku hanya punya waktu tiga hari untuk membenahi gagal fokus di menit akhir jelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta. “Waktu yang kita punya hanya tiga hari. Waktu itu akan kita gunakan untuk memperbaiki kekurangan di laga kemarin,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!