Mendapat Pujian dari Bobotoh, Jawaban Pemain Asal NTT Ini Bikin Adem – Fajar Sport
News Update

Mendapat Pujian dari Bobotoh, Jawaban Pemain Asal NTT Ini Bikin Adem

FAJAR SPORT, BANDUNG – Meski gagal meraih kemenangan di laga kedua Liga 1, tetapi Persib Bandung berhasil menyenangkan hati pendukung klubnya, dengan memunculkan pemain muda bertalenta yang kini menjadi fans baru buat fans klub, Bobotoh.

Ya, penampilan pemain muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Fulgensius Billy saat Persib Bandung menghadapi PS TNI kemarin menyisakan bahagia. Pemain yang baru diturunkan di akhir menit babak pertama itu berhasil memberikan penampilan bagusnya.

Billy sendiri diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dimenit ke-36 gantikan Angga febryanto, dan kembali digantikan oleh Carlton Cole dipertengahan babak kedua. Pada laga itu, Billy berhasil memberikan assist manja kepada gol kedua Maung Bandung – julukan Persib Bandung yang dicetak oleh Atep.

Selain assist manja, Billy juga sempat mengancam gawang PS TNI lewat tendangan kerasnya, serta membuat kocar-kacir lini pertahanan PS TNI. Penampilan singkat Billy itu langsung membuat Bobotoh jatuh hati kepadanya.

Sayang, kondisi fisik yang belum maksimal, pemain jebolan Asiop Jakarta ini harus ditarik keluar dan digantikan Cole. Mendapat pujian itu, Billy mengakui senang dengan kabar tersebut.

“Itu jadi motivasi besar buat saya terus maju dan berkembang di PERSIB. Senang pastinya dan saya berterimakasih sudah diterima,” kata Billy yang dikutip dari laman resmi klub.

“Harapan itu terlalu besar dan terlalu terburu-buru. Saya ibarat masih bocah yang baru main sepakbola. Jadi buat Bobotoh tolong bersabar dan tidak berharap terlalu berlebih dulu. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi terimakasih bobotoh,” pintanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!