Kepiawaian El Shaarawy Dibalik Pembantaian Pescara – Fajar Sport
Hasil

Kepiawaian El Shaarawy Dibalik Pembantaian Pescara

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Pescara pada lanjutan Seri A, Selasa (25/4) di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Pada laga itu, Roma berhasil membantai Pescara dengan skor telak 4-1. Klub berjuluk Giallorossi tak begitu susah untuk membantai klub penghuni jurang degradasi itu. Kemenangan ini membuat Roma mengamankan posisi mereka di klasemen kedua dengan 75 poin, selisih delapan poin dengan Juventus di pincak klasemen.

Meski menang besar, tapi Pescara mampu menyulitkan Radja nainggolan cs di 40 menit pertama. Gawang Perscara berhasil dijebol oleh Kevin Strootman pada menit ke-44 setelah memanfaatkan assist cantik dari Stephan El Shaarawy, dan diselesaikan dengan gol oleh Kevin.

Hanya selang satu menit kemudian, sang kapten, Radja Nainggolan langsung menggandakan keunggulan. Roma benar-benar memanfaatkan momen Pescara yang jatuh dengan cepat. Setelah dua gol dalam dua menit di babak pertama, mereka kembali mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan tiga menit.

El Shaarawy kembali membuat assist kedua yang terhadap gol Mohamed Salah. Dengan sempurna menyeploskan bola ke gawang, hingga akhirnya kemenangan ini ditutup lewat brace Salah yang memanfaatkan hat-trick assists El Shaarawy.

Gol hiburan Pescara dibuat Ahmed Benali pada menit ke-83, tapi itu sama sekali tak mengubah apapun. Roma benar-benar membuktikan bahwa mereka akan terus berjuang hingga akhir meski jarak dengan Juventus terbilang cukup lebar. (Aiy/Fajar)

Pescara (4-3-3): Fiorillo; Biraghi, Coda (Fornasier 80′), Bovo, Zampano; Memushaj, Muntari (Bruno 46′), Coulibaly (Verre 67′); Caprari, Bahebeck, Benali

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Emerson (Jesus 80′), Fazio, Manolas, Rudiger; Nainggolan, Paredes (Perotti 82′), Strootman; El Shaarawy, Dzeko (Grenier 71′), Salah

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!