Bukan Vardy atau Rashford, tapi Pemain Muda Inggris Ini yang Dipuji Beckham – Hacked by TryDee
News Update

Bukan Vardy atau Rashford, tapi Pemain Muda Inggris Ini yang Dipuji Beckham

FAJAR SPORT, INGGRIS – Inggris memang memiliki beberapa pemain muda yang bertalenta. Mereka mampu menjadi harapan klub yang dibelanya.

Sebut saja Marcus Rashford, Jamie Vardy dan beberapa lainnya. Mereka mampu membuat warna tersendiri di Premier League dan Timnas Inggris secara khusus. Peforma mereka berhasil membuat bangga legenda Timnas Inggris David Beckham.

Tapi, bukan dua pemain ini yang dipuji oleh Beckham, melainkan gelandang serang Tottenham Hotspur Dele Alli. Alli menjadi pemain muda Inggris yang berada dideretas teratas. Penampilannya terus berkembang, dan baru dinobatkan menjadi pemain muda terbaik liga untuk kedua kalinya berturut-turut.

Musim ini performanya sangat luar biasa dan telah mencetak 20 gol untuk Tottenham di semua kompetisi. Menarik ketika legenda Inggris, David Beckham, angkat bicara soal pemain satu ini. “Kami rakyat Inggris sangat beruntung memiliki talenta muda seperti dia. Alli jelas menjadi satu sosok spesial dari banyak bakat di Inggris,” ujarnya kepada Goal.

“Dia bermain dengan sikap arogansi. Sangat baik memiliki sikap tersebut, karena banyak pemain top memiliki sikap ini. Dia adalah pemain yang sangat nyaman untuk ditonton,” tambah dia.

Beckham menganggap Alli harus terus berjuang dan bekerja keras, pun bertahan di Tottenham menjadi opsi paling tepat bagi dia. “Dia harus berkembang dari pekan ke pekan. Karena sebagai gan Inggris, kami ingin dia terus konsisten memberikan performa yang spesial,” tuturnya.

“Ketika Anda memiliki Alli, Harry Kane, Danny Rose, Kyle Walker, semua pemain muda menjadi andalan di timnas Inggris, tim ini membuat banyak orang antusias,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!