Zidane Sebut El Clasico Sebentar Jadi Panggung Ronaldo – Fajar Sport
News Update

Zidane Sebut El Clasico Sebentar Jadi Panggung Ronaldo

FAJAR SPORT, SPANYOL – Tinggal beberapa jam lagi, laga super panas antara Real Madrid kontra Barcelona pada jornada ke-33 ini bakal menjadi panggung buat mega bintang Cristiano Ronaldo.

Laga bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, markas kebesaran Real Madrid. Ronaldo yang mengemas hat-trick ke gawang Bayern Muenchen di Liga Champions lalu, dipastikan akan tampil penuh dan dalam kondisi fit.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini bintangnya itu bisa meneruskan aksi apiknya dalam laga sebentar nanti. Saat ini, Ronaldo memang tengah dalam performa yang onfire. Penampilan itu tentu diharapkan bisa terulang saat bersua El Barca. Hal itulah yang diharapkan oleh Zidane.

“Secara fisik dan mental, dia siap untuk melakoni pertandingan luar biasa, seperti semua pemain. Kita selalu membahas Ronaldo di laga besar dan dia selalu bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan ,” ujar Zidane dikutip AS.

Maka itu, pelatih berkepala plontos tersebut yakin Ronaldo bisa unjuk gigi. Bukan tak mungkin laga El Clasico bisa dijadikan panggung bagi dia.

“Dia akan berperan penting andai mengulangi performanya seperti tengah pekan kemarin. Energi yang dia tularkan pada tim sungguh luar biasa,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!