Jadwal Pertandingan Tottenham Lewat Sehari, Conte Layangkan Protes – Fajar Sport
News Update

Jadwal Pertandingan Tottenham Lewat Sehari, Conte Layangkan Protes

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatoh Chelsea Antonio Conte tak terima dengan jadwal pertandingan mereka menghadapi Southampton pada lanjutan di Premier League, Selasa (25/4) Stamford Bridge.

Pasalnya, Chelsea baru saja menyelesaikan laga semifinal Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (22/4) dengan hasil akhir 4-0. Jadwal ini dianggap tak adil bagi mereka. Kini, klub London Barat itu terpaut empat angka dari Tottenham.

Sementara, Tottenham baru akan bertandang ke markas Crystal Palace sehari setelahnya (26/4). Conte tak puas karena Tottenham mendapat jatah istirahat sehari lebih lama.

Selain itu, fakta bahwa Southampton punya waktu istirahat 10 hari sejak kekalahan 0-3 dari Manchester City, membuat Conte menganggap peluang kedua tim untuk menang sama besarnya. “Saya katakan (peluang) 50/50 karena ini (jadwal),” keluh Conte.

Pada minggu ini, mereka memiliki keuntungan. Kami harus bermain setelah dua hari setengah (lawan Southampton). Mereka (Tottenham) harus bermain melawan Crystal Palace sehari setelahnya. Tottenham memiliki satu hari lebih banyak untuk beristirahat,” lanjutnya.

Melihat jadwal yang cukup padat, Conte pun sampai mengistirahatkan dua pemain andalannya, Eden Hazard dan Diego Costa, pada laga melawan Tottenham semalam. Hazard dan Costa baru diturunkan pada pertengahan babak kedua, setelah Tottenham menyamakan skor menjadi 2-2.

Conte tentu berharap dengan memberi waktu lebih kepada beberapa pemain untuk istirahat, diharap bisa sedikit memberi keuntungan stamina saat bersua Southampton. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!