Mantap.. Pak Anies Sudah Memajang Stadion Baru Persija di Websitenya – Fajar Sport
News Update

Mantap.. Pak Anies Sudah Memajang Stadion Baru Persija di Websitenya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Gubernur DKI jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan mengakui sudah memajang gambar perencanaan stadion untuk Persija di website-nya.

Pengakuan ini disampaikan Anies saat menonton langsung laga Persija kontra Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi (22/4). Sebelumnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pernah berjanji, jika mereka terpilih kelak, akan membangun stadion baru buat klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kini, Jakmania bakal terus menagih janji Anies-Sandi. Pasalnya, Anies-Sandi hampir pasti menjadi pemimpin DKI Jakarta setelah memenangi pilkada putaran kedua lalu.

Namun, Anies baru akan mewujudkan janjinya setelah ditetapkan sebagai gubernur Jakarta. “Kami masih nunggu penetapan KPU. Tidak elok belum ditetapkan tetapi sudah ngomong terlalu jauh,” kata Anies di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4).

Setelah dilantik pada Oktober nanti, dirinya baru bisa berbicara lebih jauh tentang stadion untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu. “Masa Persija tim Jakarta tetapi mainnya di luar kandang, di luar Jakarta terus,” ujar Anies. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!