Maitimo Dipastikan Jalani Debut di Liga 1 Bersama Persib – Fajar Sport
News Update

Maitimo Dipastikan Jalani Debut di Liga 1 Bersama Persib

FAJAR SPORT, BOGOR – Gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo berpeluang besar memainkan debut resminya saat menghadapi PS TNI di markas mereka, Stadion Pakansari Bogor sebentar malam nanti, Sabtu (22/4).

Sebelumnya, Maitimo gagal melakoni debutnya saat klub berjuluk Maung Bandung itu menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1 pekan kemarin, karena mengalami iritasi pada matanya. Kini, tim dokter telah merekomendasikan sang pemain untuk bisa tampil nanti malam.

Mantan gelandang Singo Edan itu memang belum bisa memastikan iritasi pada matanya sudah sembuh benar. Hanya saja, dia akan dengan senang hati apabila pelatih Djadjang Nurdjaman memainkannya meski sebagai pemain pengganti.

“Saya akan senang bisa tampil saat menghadapi PS TNI. Maklum saja, itu akan menjadi debut saya di kompetisi resmi bersama Persib. Saya akan memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki,” papar Maitimo seperti dilansir laman resmi klub.

Maitimo sendiri tetap serius mengikuti program latihan selama dua hari terakhir di Bogor. Meski, matanya masih terlihat merah. Dia pun akan mengikuti semua putusan pelatih. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!