Kata Djanur.. Essien dan Cole Bakal Jadi Starter Hadapi PS TNI, Asalkan – Fajar Sport
News Update

Kata Djanur.. Essien dan Cole Bakal Jadi Starter Hadapi PS TNI, Asalkan

FAJAR SPORT, BOGOR – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mulai memantau kondisi fisik dua pemain anyarnya Michael Essien dan Carlton Cole.

Dua pemain ini masih dalam posisi pertimbangan sang pelatih untuk dimainkan sebentar nanti menghadapi PS TNI pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4). Meski begitu, dua eks pemain Chelsea ini bakal dimainkan.

Djanur – sapaan akrab Djadjang, mengatakan bahwa keputusuan itu didapatkan setelah mendapat rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator Liga 1. Hanya saja, Djanur belum memastikan akan menurunkan Essien dan Cole sebagai starter atau tidak.

Pastinya, terkait putusan dari PT LIB tersebut, Djadjang mengaku cukup senang. “Secara administrasi saya mendapat kabar tidak ada masalah, jadi bisa diturunkan. Tinggal saya melihat kondisi fisiknya saja, apa mungkin dimainkan sejak awal atau tidak,” beber Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, Essien dan Cole sempat menuai polemik usai tampil menghadapi Arema FC pada laga pembuka Liga 1. Mereka masih terganjal administrasi karena belum memiliki KITAS.

Hanya saja, PT LIB merekomendasikan bahwa pemain asing yang tengah mengurus KITAS bisa bermain. Itu setelah Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, mengizinkan pemain asing tetap bermain sembari mengurus KITAS. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!