Ini Cara Mourinho Loloskan Manchester United ke Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Ini Cara Mourinho Loloskan Manchester United ke Liga Champions

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terus bekerja keras untuk mendapat satu tempat di Liga Champions musim depan.

Kini, Setan Merah – julukan Manchester United berada di urutan lima klasemen sementara. Untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Mourinho harus memastikan posisi mereka di empat besar Premier League. Sementara hal itu tak mudah didapatkan, karena klub atas mereka sangat berat dan tak mudah dilewati.

Meski begitu, Mourinho masih memiliki satu opsi untuk mendapat posisi di Liga Champions, yakni menjadi juara di Liga Europa musim ini, karena memiliki bonus tiket Liga Champions. Di Liga Europa sendiri, MU berhasil melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Anderlecht dengan agregat gol 3-2.

The Red Devils baru saja meraih hasil sempurna di Old Trafford, setelah mengalahkan Anderlecht 2-1 yang sebelumnya bermain imbang 1-1 di markas wakil Belgia itu. Dengan kemenangan ini, Mourinho terus menjaga asa untuk menjadi juara Liga Europa, agar bisa lolos ke Liga Champions.

“Kami terus mencoba untuk keempat besar. Sementara secara matematis ini memungkinkan di Premier League dan kami harus berjuang untuk itu,” kata Mourinho.

“Bila satu hari secara matematis tak mungkin, kami harus memasukkan segala upaya di Liga Europa karena Liga Europa adalah trofi penting dan di atas itu ada bonus bermain di Liga Champions,” tambahnya.

“Hari ini kami memiliki contoh betapa sulitnya hal itu dan sekarang kami memiliki tim Spanyol, tim Prancis dan Ajax Amsterdam di semifinal bersama kami. Jadi kami tak berharap sesuatu yang mudah,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!