Dengar Nih.. Pesan Penting Guardiola Buat Suporter City – Fajar Sport
News Update

Dengar Nih.. Pesan Penting Guardiola Buat Suporter City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City tak mungkin meraih gelar Premier League musim ini, setelah tercecer di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 64 poin, selisih 11 poin dengan Chelsea yang berada di puncak.

Pelatih City, Pep Guardiola memastikan langkahnya di musim ini tanpa gelar Premier League. Meski begitu, Guardiola masih memiliki satu peluang untuk menutup musim ini dengan gelar, yakni Piala FA Cup. Olehnya itu, eks pelatih Barcelona ini menginginkan ada gaya baru di pertandingan-pertandingan City ke depan.

Guardiola sempat mengakui senang dengan dukungan penuh dari suporter City, ketika klub kebanggan mereka tersingkir dari Liga Champions, serta tak meraih hasil positif ditiga laga domestik. Sang manajer juga sempat mengatakan rindu atmosfer di Spanyol dan Jerman. Menarik ketika Guardiola akhirnya bicara dan mengungkap keinginannya terkait suporter Man City.

“Di sini terlalu kalem. Fans selalu sempurna, saya mencintai itu dan tahu mereka mendukung sepenuh hati. Tapi, Anda kadang kehilangan tekanan,” ujarnya pada konferensi pers.

“Untuk menolong para pemain berkembang, para penonton harus menciptakan sesuatu yang bisa membuat pemain mengingatnya, dan menjadi bermain sepenuh hati untuk menang. Tim kuat tak bisa kehilangan poin di kandang,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!