Barcelona Terluka di Liga Champions, Iniesta Tawarkan Obatnya – Fajar Sport
News Update

Barcelona Terluka di Liga Champions, Iniesta Tawarkan Obatnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona sepertinya belum move-on secara penuh atas kekalahan telak pada babak delapan besar Liga Champions dari wakil Italia, Juventus kemarin.

Kekalahan telak 3-0 itu masih menyisakan kekecawaan dan sedikit sakit hati. Meski begitu, punggawa El Barca tak bisa berlarut-larut dalam kesedihan itu, karena mereka bakal menghadapi rival terberat mereka Real Madrid di El Clasico pada, Minggu (23/4).

Guna mengobati sakit hati dan kecewa atas hasil Liga Champions kemarin, kapten barcelona Andres Iniesta menargetkan kemenangan di Santiago Bernabeu kala menghadapi Real Madrid, sebagai obat penawar dan juga membuka peluang menjuarai trofi La Liga musim ini.

Buat Barcelona, obat penawar yang paling dekat untuk mengobatinya adalah menumbangkan kekuasaan Los Blancos di puncak klasemen. “Tersingkir di pentas Liga Champions memang sangat mengecewakan. Kami harus bisa juara Divisi Primera dan itu dimulai dengan mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu,” kata Iniesta yang dikutip dari laman resmi klub.

Tak sampai disitu, Iniesta juga mengharapkan dukungan penuh dari fans klub untuk meraih hasil sempurna. Iniesta juga mengucapkan ribuan terimakasih buat fans klub yang setia memberikan dukungan buat mereka di Liga domestik hingga Liga Champions.

“Kami ingin membayar kepercayaan fans dengan hasil apik di kompetisi lokal. Fans layak mendapat sesuatu yang indah pada akhir musim. Trofi Liga Champions lepas, tapi kami akan berjuang di kompetisi lokal,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!