Odemwingie Absen Hadapi Persela, Pelatih MU Siap Turunkan Pemain Ini – Hacked by TryDee
News Update

Odemwingie Absen Hadapi Persela, Pelatih MU Siap Turunkan Pemain Ini

FAJAR SPORT, JATIM – Menghadapi Persela Lamongan di pekan kedua Liga 1 nanti, Madura United (MU) bakal tak diperkuat oleh pemain marquee playernya Peter Odemwingie.

Eks pemain Timnas Nigeria di Piala Dunia 2010 ini bakal absen karena belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas), hingga memaksa dirinya harus duduk di bangku cadangan pada, Jumat (21/4) besok.

Untuk mengisi kekosongan Odemwingie di lini depan, pelatih MU Gomes de Oliveira bakal menurunkan pemain lokal. Kabarnya, Kitas Odemwingie akan selesai pekan depan. “Tidak ada masalah meski tanpa Peter. Waktu lawan Bali United pun dia baru muncul pada 30 menit terakhir. Kalau memang dia tidak bisa bermain, ada pemain lain yang siap tampil untuk melawan Persela,” ucap Gomes.

Pada pertandingan pertama kompetisi Liga 1 melawan Bali United, Gomes baru menurunkan Odemwingie pada menit ke-60. Pelatih asal Brasil ini memutuskan memasang trio Bayu Gatra, Saldy, dan Guy Junior di lini depan.

Sedangkan di bangku cadangan Madura United masih ada Greg Nwokolo, Elthon Maran, dan Engelberd Sani. Madura United juga masih memiliki striker lokal Rishadi Fauzi. Artinya, tim ini tidak memiliki kendala dengan stok pemain depan.

“Kami persiapkan semua pemain. Siapa yang akan tampil pasti akan berjuang maksimal untuk Madura United. Bukan satu atau dua pemain, tapi kami punya satu grup yang hebat,” tegas Gomes. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!