Monaco Butuh 23 Tahun untuk Kembali Cicipi Partai Semifinal – Fajar Sport
News Update

Monaco Butuh 23 Tahun untuk Kembali Cicipi Partai Semifinal

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kemenangan AS Monaco atas Borussia Dortmund pada leg kedua delapan besar Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (20/4) dini hari WIB, begitu dinantikan oleh pemain dan fans klub.

Bagaiman tidak, Monaco menjadi klub Prancis pertama yang lolos ke partai semifinal Liga Champions sejak OLympique Lyonnais pada 2009-2010. Olehnya itu, laga ini sangat dinantikan oleh fans klub dan Prancis secara keseluruhan.

Kemenangan 3-1 pada laga dini hari membuat langkah Monaco laju ke semifinal tak terbendung, setelah memetik hasil sempurna di leg pertama 3-2 di markas Dortmund pekan kemarin. Atas kemenangan ini pula, Monaco menang agregat gol 6-3.

Untuk diketahui, langkah Monaco ke babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017 ini sejatinya sudah dinantikan selama 23 tahun, hingga kemenangan ini sangat berarti buat mereka.

Terakhir, Monaco mencicipi atmosfer babak semifinal pada musim 1993-1994 silam. Dan pada laga itu, Monaco berhasil lolos ke partai final, tapi tak berhasil mengangkat trofi juara.

Radamel Falcao cs akan membuktikan kualitas mereka nanti di semifinal menghadapi salah satu klub dari tiga pemenang lainnya, yakni Real Madrid, Atletico Madrid dan Juventus. Kita tunggu hasil undian berikutnya, klub mana yang akan menjadi lawan Monaco di babak semifinal nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!