Ronaldo Borong Tiga Gol, Real Madrid Lolos ke Semifinal – Fajar Sport
News Update

Ronaldo Borong Tiga Gol, Real Madrid Lolos ke Semifinal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo layak mendapat acungan jempol atas penampilannya di babak delapan besar Liga Champions musim 2016/2017, baik di leg pertama maupun leg kedua di Santiago Bernabeu.

Ronaldo tampil memukau setelah menyumbangkan tiga gol dalam pertandingan barusan. Eks pemain Manchester United ini menunjukan kualitasnya sebagai bintang di pentas sepakbola tertinggi benua Eropa. Di leg pertama di Alianz Arena, Ronaldo juga menyumbang dua gol buat kemenangan Los Blancos pada pekan kemarin.

Kini, Ronaldo kembali mendobrak pertahanan dan merobek gawang Bayern Munchen untuk kesekian kalinya. Tiga gol Ronaldo ini sekaligus membawa Real Madrid melangkah ke babak semifinal Liga Champions.

Pada laga leg kedua yang berlangsung di markas kebesaran Real Madrid, Ronaldo cs berhasil menang telak 4-2 atas Bayern Munchen, meski tertinggal gol terlebih dahulu lewat penalti Robert Lewandwski di menit ke-56, setelah dijatuhkan oleh Casemiro dalam kotak penalti.

Gol Lewandowski mampu dibalas oleh Ronaldo pada menit ke-76 lewat tandukannya. Meski begitu, bayern kembali unggul satu menit kemudian lewat gol bunuh diri kapten El Real Sergio ramos. hasil 1-2 ini bertahan hingga waktu normal babak kedua selesai.

Karena agregat gol imbang 3-3, kedua klub harus bermain di 30 menit tambahan. Di babak tambahan ini mampu dimanfaatkan oleh El Real yang unggul jumlah pemain. setelah Arturo Vidal diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua kalinya.

Di 15 menit babak pertama, kedua tim bermain tanpa gol. Setelah masuk 15 menit babak kedua, Ronaldo langsung menjebol gawang bayern Munchen yang dikawal oleh Manuel Neuer pada menit ke-105 membuat hasil imbang 2-2. Lima menit kemudian, Ronaldo kembali menjebol gawang Bayern hingga membawa klub ibukota Spanyol itu unggul 3-2.

Gol Ronaldo hanya bertahan dua menit. Pasalnya, Marco Essensio kembali merobek gawang Neuer pada menit ke-112, dan membuat Real Madrid memimpin 4-2. Unggul 4-2 ini mebuat Los Blancos memimpin dengan agregat gol 6-3. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!