PD-nya Enrique Bakal Jebloskan Lima Gol ke Juventus – Fajar Sport
News Update

PD-nya Enrique Bakal Jebloskan Lima Gol ke Juventus

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona bakal menjamu tamunya Juventus di leg kedua delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 sebentar nanti, Kamis (20/4) di Camp Nou.

Kalah di leg perdana dengan hasil telak 3-0, Barcelona dipaksakan untuk harus mampu mencetak gol di atas tiga, yakni empat gol tanpa balas. Melihat hal ini, pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengatakan anak asuhnya harus mencetak lima gol pada laga sebentar nanti.

Target lima gol Enrique tak terlepas dari tajamnya pemain Juventus. Menurut eks pelatih AS Roma itu, Juventus akan mencetak gol di Camp Nou sebentar nanti. Untuk itu, lima gol menjadi target utama mereka.

“Saya menilai Juventus bisa mencetak satu gol di Camp Nou. Oleh karena itu, kami harus mencetak 5 gol. Kami harus mampu mengkreasi banyak peluang di depan gawang mereka,” sebut Enrique seperti dilansir Football Italia.

Imbuhnya, “Saya kira tak masalah mencetak lima gol. Kami yakin bisa melakukannya di Camp Nou. Jika kami bisa melakukannya ke gawang Paris Saint-Germain, kami juga bisa melakukan hal sama saat bertemu Juventus”.

Enrique menambahkan bahwa timnya dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi meski tertinggal 0-3 secara agregat. Bahkan, andai Juventus bisa mencetak 2 gol, dia yakin timnya bisa mendulang 6 gol ke gawang Juventus.

“Kami bisa mencetak 3 gol dalam 3 menit. Bisa saja Juventus mencetak 2 gol, tapi perhitungan mereka tetap salah. Kami akan mencetak 6 gol,” pungkas Enrique. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!