Lolos ke Semifinal, Kapten Atletico Madrid Berikan Tantangan Buat Barcelona – Fajar Sport
News Update

Lolos ke Semifinal, Kapten Atletico Madrid Berikan Tantangan Buat Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid telah memastikan langkah mereka ke babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017, setelah menang agregat 2-1 atas wakil Inggris Leicester City.

Atletico memang tak meraih kemenangan saat bertandang ke markas Leicester City King Power Stadion pada, Rabu (19/4) dini hari. Mereka hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan tersebut. Selain Atletico, rival sekotanya Real Madrid juga sukses mengamankan posisi mereka di semifinal, usai membantai Bayern Munchen dengan skor meyakinkan 4-2.

Kemenangan telak ini membuat El Real menang agregat 6-3 atas wakil Jerman itu. Kendati demikian, kapten Atletico Madrid, Gabi langsung memberikan tantangan buat Barcelona untuk bisa menyusul mereka ke partai semifinal nanti.

“Saya ingin Barcelona bisa melaju dan itu akan sangat baik jika ada tiga tim dari Spanyol di semi final. Tapi, bahkan jika mereka tidak mampu kesana, tim mana pun akan jadi sulit,” tantang Gabi.

Seperti diketahui, Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou pada leg kedua delapan besar Liga Champion, dimana El Barca terlebih dahulu kalah telak atas Juventus pekan kemarin di Juventus Stadium dengan skor 3-0. Hasil ini sangat berat untuk pasukan Luiz Enrique. Namun, Barcelona dikenal sebagai klub comeback terbaik di dunia.

Sementara itu, Gabi berharap Los Colconeros – julukan Atletico Madrid terus melaju hingga dipartai final seperti dilakukan musim kemarin. “Saya hanya ingin kami berada di final. Setiap lawan yang akan kami hadapi akan menjadi lawan yang sulit,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!