Jelang Kickoff Liga 2, Persebaya Kehilangan Striker Andalan – Fajar Sport
News Update

Jelang Kickoff Liga 2, Persebaya Kehilangan Striker Andalan

FAJAR SPORT, SURABAYA – Jelang babak kick off Liga 2 pada, Kamis (20/4) besok, antara Persebaya Surabaya kontra Madiun Putera di Stadion Gelora Bung Tomo menyisakan sedikit masalah buat tim tuan rumah.

Tim tuan rumah harus berputar otak untuk mencari sosok pengganti striker andalan mereka Rachmat Efendi, yang sedang mengalami cedera. Akibat dari cedera itu, Fandi (sapaan akrabnya) bakal absen pada laga pembuka nanti.
Fandi tidak bisa diturunkan pelatih Iwan Setiawan lantaran masih dalam tahap pemulihan cedera lutut kiri yang dialami beberapa waktu lalu. Media Officer Persebaya, Roky Maghbal mengonfirmasi, Fandi telah melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui perkembangannya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti kapan mantan striker Persib Bandung dan Persija Jakarta itu bisa dimainkan di Liga 2. “Dia sudah pemerikasaan MRI dan kita belum tahu kepastian kapan bisa dimainkan,” ujar Roky.

Di sisi lain, Fandi mengaku kondisinya sudah membaik. Akan tetapi ia menyatakan belum siap untuk tampil di laga perdana Liga 2 melawan Madiun Putra. “Kalau untuk jalan, sudah bisa. Tapi untuk jogging, perkiraan baru bisa dua pekan lagi,” tutur pemain 33 tahun tersebut.

Absennya Rachmat Affandi disinyalir membuka peluang bagi Yogi Novrian, striker muda yang baru direkrut. Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut berpeluang diturunkan pelatih Iwan Setiawan pada laga melawan Madiun Putra nanti. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!