Hati-Hati.. Dybala Siap Berikan Mimpi Buruk Buat Barcelona di Camp Nou – Fajar Sport
News Update

Hati-Hati.. Dybala Siap Berikan Mimpi Buruk Buat Barcelona di Camp Nou

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker muda Juventus Paulo Dybala mengakui siap 100 persen tampil menghadapi Barcelona di leg kedua delapan besar Liga Champions, Kamis (20/4) sebentar nanti di Camp Nou.

Bertandang ke markas kebesaran Barcelona tak membuat Dybala canggung untuk merobek gawang Blaugrana. Dybala berambisi mencetak gol dan sekaligus menyingkirkan Barcelona di pentas Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Dybala menjadi mimpi buruk bagi Lionel Messi cs di Juventus Stadium pada leg pertama pekan kemarin dengan dua golnya, dan ditambah dengan satu gol dari Marchisio. Di leg kedua ini, Dybala tak gentar meski harus bermain di Camp Nou.

“Saya dalam kondisi baik dan telah berlatih penuh. Saya 100 persen siap menghadapi Barcelona. Saya berambisi kembali mencetak gol dan menyingkirkan Barcelona di Camp Nou,” sebut Dybala seperti dilansir Football Italia.

Dalam laga ini, Dybala akan kembali berseteru dengan rekannya di timnas Argentina, Lionel Messi. Dia pun menolak dibandingkan dengan Messi karena dia hanya ingin menjadi diri sendiri.

“Messi adalah Messi dan Dybala adalah Dybala. Saya ke Camp Nou hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus, bukan untuk menunjukkan lebih hebat dari Messi,” beber Dybala. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!