Hadapi PS TNI, Maitimo Berpeluang Dimainkan – Fajar Sport
News Update

Hadapi PS TNI, Maitimo Berpeluang Dimainkan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo bakal diturunkan bermain menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4).

Sebelumnya, Maitimo tidak diturunkan oleh pelati Djadjang Nurdjaman saat Persib menjamu tamunya Arema FC di laga pembuka Liga 1 2017 kemarin. “Ya Maitimo masuk dalam daftar pemain yang kita bawa ke Bogor,” kata Djadjang seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, pelatih yang biasa disapa Djanur itu belum bisa memastikan secara jelas pemain naturalisasi itu akan diturunkan lebih awal. Djanur akan memastikan kondisi mata Maitimo yang beberapa hari belakang terserang iritasi mata.

“Tapi untuk kesempatan bermain kita lihat dulu kondisinya seperti apa. Kalau masih belum siap ngga kita turunkan.” jelas Djanur.

Sementara itu, pelatih yang membawa Maung Bandung – julukan Persib Bandung juara di musim 2014 ini memastikan akan menurunkan pemain yang benar-benar siap. “Saya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!