Antar Atletico Madrid ke Semifinal LC, Begini Ungkapan Diego Simeone – Fajar Sport
News Update

Antar Atletico Madrid ke Semifinal LC, Begini Ungkapan Diego Simeone

FAJAR SPORT, INGGRIS – Atletico Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions (LC) musim 2016-2017, setelah menang agregat 2-1 atas Leicester City.

L:aga melawan Leicester sendiri berakhir imbang 1-1. Atas hasil imbang ini, Atletico Madrid melangkah ke babak selanjutnya. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui bahagia dan senag atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya.

Pelatih asal Argentina ini tercatat telah mengantarkan Los Colchoneros – julukan Atletico untuk ketiga kalinya di Liga tertinggi di dataran Eropa, yakni pada 2013-2014 dan 2015-2016, dan 2016-2017. Hebatnya, setiap membawa Atletico ke semifinal, pasti melaju ke final. Musim ini pun Simeone berharap bisa kembali mengantarkan Atletico ke final.

“Saya sangat emosional dan bangga dengan apa yang ditunjukkan para pemain saya. Sebuah pencapaian luar biasa bisa kembali mengantarkan Atletico ke semifinal. Tentunya saya berharap bisa mencapai final,” sebut Simeone seperti dilansir Uefa.com.

“Menyingkirkan Leicester di perempat final saya rasa adalah momen spesial karena mereka adalah juara Inggris. Saya akui para pemain dihinggapi kekhawatiran di kandang mereka, namun semua bisa diatasi,” imbuh Simeone.

Simeone menambahkan bahwa Leicester memang tampil lebih baik. Serangan-serangan mereka sangat berbahaya dan dia menyebut Atletico beruntung hanya kebobolan satu gol di babak kedua.

Statistik menunjukkan Leicester memang sangat dominan. Mereka melepaskan 22 total tembakan, sementara Atletico hanya 6. Dari 22 total tembakan, 4 menemui sasaran, 8 melenceng, dan 10 berhasil diantisipasi barisan pertahanan Atletico. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!