Hadapi Mediun Putra, Ini Seruan Pelatih Persebaya Buat Bonek – Fajar Sport
News Update

Hadapi Mediun Putra, Ini Seruan Pelatih Persebaya Buat Bonek

FAJAR SPORT, SURABAYA – Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya di pembukaan Liga 2, Mediun Putra pada, Kamis (20/4) di Stadiun Gelora Bung Tomo (GBT).

Laga perdana ini memang sangat krusial buat klub yang bermarkas di Kota Pahlawan itu. Pelatih Persebaya Iwan Setiawan berharap, dukungan penuh dari Bonek di laga pembuka ini sangat diharapkan, karena dukungan Bonek adalah semangat buat para pemain.

Partai menghadapi Mediun Putra sangatlah penting, karena ini merupakan laga resmi pertama Persebaya di markas kembanggan mereka GBT. Otomatis semua pihak, baik itu manajemen, masyarakat, dan suporter sangat berharap Persebaya meraih hasil terbaik.

“Kami berharap Bonek hadir meramaikan stadion. Kehadiran teman-teman Bonek itu semangatnya kami,” ujar juru taktik asal Medan itu kepada JawaPos.com.

Bagi Iwan, Bonek adalah bagian yang tak terpisahkan dari Persebaya. Selain memberikan suntikan semangat kepada para pemain Persebaya, keberadaan Bonek di dalam stadion juga menjadi teror bagi tim yang menjadi lawan Persebaya.

“Siapa yang tidak merinding ketika melihat banyak Bonek yang datang ke stadion. Pelatih saja merinding, apalagi pemain. Mudah-mudahan Bonek terus mendukung kami seperti itu,” harap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!