GBLA Tak Nyaman, Pemain Persib Bandung Ingin Kembali ke SJH – Fajar Sport
News Update

GBLA Tak Nyaman, Pemain Persib Bandung Ingin Kembali ke SJH

FAJAR SPORT, BANDUNG – Markas Persib Bandung saat ini Stadiun Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sepertinya tak nyaman buat para pemainnya, setelah menelan kekalahan dan hasil imbang didua pertandingan terakhir.

Klub berjuluk Maung Bandung itu menelan kekalahan dari Bali United saat melakoni laga uji coba, dan hasil imbang menghadapi Arema FC di pembukaan Liga 1 kemarin. Atas hasil itu, klub asal Tanah Pasundan itu ingin kembali ke markas mereka sebelumnya, Si Jalak Harupat (SJH).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan kalau timnya ingin kembali ke SJH. Tetapi memang, ada peluang untuk memainkan laga kandang di kedua stadion itu.

“Kelihatannya gantian di Jalak (Harupat), tapi harus tanya pelatih dan pemain enaknya di mana? Kan kami punya dua (stadion). Dua-duanya bagus, kalau lapangan tidak ada masalah,” ujar Umuh dikutip dari Simamaung.

Sebelumnya, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sendiri sudah mengisyaratkan lebih ingin gunakan SJH. Sebab, selain karena lokasi lebih dekat, rumput SJH lebih bagus.

“Kalau boleh memilih, mendingan di Jalak Harupat. Di sana lapangannya lebih bagus. Pemain juga mengeluhkan kondisi lapangan GBLA yang bergelombang,” papar Djadjang memungkasi. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!