Ternyata Ini Alasan Nerique Cadangkan Iniesta – Fajar Sport
News Update

Ternyata Ini Alasan Nerique Cadangkan Iniesta

FAJAR SPORT, SPANYOL – Keputusan Luiz Enrique mencadangkan Andres Iniesta sempat menjadi perbincangan hangat di media Spanyol. Pasalnya, kapten Barcelona ini menjadi jantungnya lapangan tengah Blaugrana.

Enrique memasukan Andre Gomes dari menit awal untuk mengisi posisi Iniesta saat menghadapi Real Sociedad. Ternyata, dalam waktu bermain selama 69 menit, Gomes dinilai tak bisa bermain maksimal dan menariknya keluar.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou itu, El Barca menang tipis 3-2 atas tim tamu lewat dua gol Lionel Messi dan satu gol Francisco Alcacer. Dua gol tim tamu tercipta karena gol bunuh diri Samuel Umtiti dan gol Xabier Prieto.

Menurut Enrique, Gomes tak bisa menjadi bagian dari starting awal Barcelon. Eks pelatih AS Roma itu menegaskan, bahwa Iniesta masih menjadi pemain penting dalam timnya. “Iniesta pemain unik dan tak terbantahkan. Saya selalu mengaguminya dan mengapresiasinya,” kata Enrique usai pertandingan.

“Gila jika menilai ada pemain yang bisa menggantikan posisinya,” tambahnya. Meski menang atas Sociedad, Blaugrana tak mampu merubah posisi klasemen sementara, karena mereka masih terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang juga menang tipis dari Sporting Gijo. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!