Ternyata Gelandang Persib Ini Pernah Setim Bareng Rakitic, Neuer Hingga Essien – Fajar Sport
News Update

Ternyata Gelandang Persib Ini Pernah Setim Bareng Rakitic, Neuer Hingga Essien

FAJAR SPORT, BANDUNG – Memang benar kata orang, label pemain top dunia hingga lokal di Indonesia berada di Persib Bandung. Klub yang berpusat di Tanah Pasundang ini berhasil menggaet tiga pemain asing yang memiliki jam terbang terbilang tinggi.

Sebut saja Michael Essien dan Carlton Cole. Tak hanya itu, Persib Bandung juga memiliki satu pemain asing Asia yang juga memiliki jam terbang tinggi juga, tak kalah mentereng dengan dua eks pemain Chelsea ini. Ya, Shohei Matsunaga.

Pemain berkebangsaan Jepang ini ternyata sudah melanglang buana di Liga Eropa. Gelandang energik Maung Bandung ini ternyata pernah memperkuat Schalke 04 di Bundes Liga Jerman. Di Schalke, Matsunaga setim bersama kiper Timnas Jerman Manuel Neuer dan Ivan Rakitic yang kini perkuat Barcelona.

“Rakitic, Rafinha hingga Manuel Neuer dulu di Schalke. Jadi saya tidak begitu kaget bisa bareng pemain dunia seperti Essien dan Cole. Saya juga mengidolakan pemain seperti Ronaldinho dan Robinho. Hanya, Essien yang saya idolai sekarang bisa satu tim dengan saya. Jadi senang,” ungkap Matsunaga seperti dilansir oleh laman resmi klub.

Olehnya itu, setelah kedatangan Michael Essien ke Persib yang juga menjadi teman tandennya di lini tengah tak begitu kaku. Memang, Essien sendiri menjadi idolanya sejak masih remaja. Bahkan, hampir setiap permainan game virtual, play station (PS), Matsunaga sering memasang Essien sebagai pemain tengah.

“Essien salah satu idola saya. Saya tahu dia dari mulai remaja. Kalau main play station saya suka pasang Essien pada tim yang saya mainkan. Saya respect sama dia,” kata Shohei.

Tak heran kiranya jika pemain Jepang ini langsung mengunggah fotonya bersama Essien di media sosial saat pertama bertemu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!