Tak Semahal Essien, Ini Harga Marquee Player Arema FC – Fajar Sport
Transfer

Tak Semahal Essien, Ini Harga Marquee Player Arema FC

 

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC telah mendatangkan pemain asing baru dengan status marquee player. Pemain yang diketahui berkebangsaan Peru itu telah tiba di kota Malang beberapa hari kemarin.

Kedatangan pemain asing yang diketahui bernama Juan Pablo Pino ini pernah memperkuat klub Prancis AS Monaco. Juan sendiri kini sudah menginjak 30 tahun, dan bakal diturunkan di pertandingan kedua klub berjuluk Singo Edan itu.

Kabarnya, Arema FC tak begitu menguras dompet mereka untuk merekrut Pino. Harga Pino jauh lebih kecil dari Michael essien di Persib Bandung. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui harga Pino tak terlalu menguras kocek.

“Pemainnya sudah ada cuma karena perjalanan jauh tak saya ajak sekarang. Harganya? Gak mahal biasa-biasa saja,” ujar Aji kepada wartawan.

Bila melihat beberapa pemain dunia yang hadir, gajinya diprediksi antara Rp5 miliar sampai Rp8 miliar. Essien contohnya menjadi yang termahal sejauh ini karena kabarnya gaji semusimnya mencapai Rp8 miliar. “Ya, harga pemain kami ini tak ada apa-apanya lah dibanding Essien, bahkan saya bilang jauh,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!