Tahan Imbang Perib Bandung,  Aji Santoso Ngaku Timnya… – Fajar Sport
News Update

Tahan Imbang Perib Bandung,  Aji Santoso Ngaku Timnya…

FAJAR SPORT, BANDUNG – Hasil imbang tanpa gol di laga pembuka Liga 1 2017 antara Persib Bandung kontra Arema FC berlangsung seru. Saling jual serangan antar kedua tim memanjakan mata.

Tak sedikit peluang yang dibuat oleh kedua tim. Meski begitu, masing-masing pelatih memiliki penilaian sendiri atas hasil yang diraih oleh anak buah mereka. Buat pelatih Arema FC Aji Santoso, hasil imbang ini adalah buah dari kolektifitas tim.

Aji senang anak asuhnya menjalani perintah yang diberikan oleh dia. “Saya melatih pemain tidak untuk unggul per individu. Yang penting kolektifitas tim. Dan itu kunci dari pertandingan perdana ini. Kita curi satu poin atas Persib di depan supporter fanatiknya,” kata Aji yang dilansir oleh laman Persib Bandung.

Meski Persib Bandung memiliki kualitas pemain yang rata-rata baik, tapi tim Singo Edan mampu bermain menyerang dan baik dalam bertahan. “Saya sudah menepati janji saya akan bermain menyerang. Paling tidak satu poin kita syukuri, meskipun harusnya kita menang. Kita banyak peluang, tapi PERSIB tidak ada ancaman buat kita,” ungkap Aji usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Aji tak menampik jika sebelum laga, dirinya sempat merasa takut akan kecepatan dari sektor sayap terutama Febri Hariyadi yang memiliki kualitas di atas rata-rata pemain muda lainnya.

“Jujur saya was-was, yang saya takutkan adalah pergerakan dari Febri. Tapi beruntung anak-anak tidak membiarkan Febri mendapat peluang. Pergerakannya bisa diatasi. Pertandingan berjalan sesuai instruksi,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!