Gol Cepat Reinaldo Antarkan PSM Makassar Cukur Persela di Babak Pertama Liga 1 – Fajar Sport
Hasil

Gol Cepat Reinaldo Antarkan PSM Makassar Cukur Persela di Babak Pertama Liga 1

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil sungkurkan Persela Lamongan di babak pertama dengan skor telak 3-0 di babak pertama Liga 1.

Gol cepat Reinaldo di 54 detik babak pertama membuat tim tuan rumah tampil percaya diri di hadapan puluhan ribu pendukungnnya di Stadion Andi mattalatta, Makassar, Minggu (16/4). Atas gol itu, pasukan Robert Nere Albert makin nyaman melakukan serangan ke jantung pertahanan Persela.

Gol Reinaldo berwa; dari sepakan pelanggaran Hamka Hamzah dari luar kotak penalti. Reinaldo yang berdiri di belakang pemain Persela mampu menyambar bola dengan kakinya hingga tak bisa dijangkau oleh kiper tim tamu, PSM unggul 1-0.

PSM terus membangun serangan ke pertahanan Persela. Butuh waktu 22 menit untuk pemain marquee player PSM Jan Pluim mengandakan skor tuan rumah menjadi 2-0 lewat bola liar dari tangkisan Choirul Huda. Pluim dengan gampang menjebloskan bola ke dalam gawang Persela, 2-0 klub asal Angin Mamiri memimpin.

Di sisa pertandingan babak pertama Persela yang tertinggal 2 gol mencoba untuk membalas. Beberapa peluang berhasil diciptakan namun masih belum bisa membuahkan hasil.

Diakhir babak pertama, Choril Huda dipaksakan untuk memungut bola yang ketiga kalinya dari dalam jala, setelah Muhammad Rahmat merobek gawangnya, hingga membawa PSM unggul 3-0 di babak pertama. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-0 tak berubah. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!