Dikritik Mourinho, Ini Jawaban Cerdas Ibrahimovic – Fajar Sport
News Update

Dikritik Mourinho, Ini Jawaban Cerdas Ibrahimovic

FAJAR SPORT, INGGRIS – Zlatan Ibrahimovic dan tiga rekannya di Manchester United mendapat semprotan pedas dari pelatih Jose Mourinho usai laga di Liga Europa dua hari kemarin.

Menurut top skorer Setan Merah di musim ini, membenarkan kritikan yang disampaikan oleh Mourinho kepada dirinya dan tiga temannya. Saat menghadapi Anderlecht, MU hanya bisa bermain 1-1 setelah gol Henrikh Mkhitaryan mampu dibalas oleh pemain tuan rumah.

Menurut Ibrahimovic, permainannya di laga tersebut memang tidak baik, hingga dia memaklumi dan membenarkan kritikan yang disampaikan oleh Mourinho.

“Saya rasa ia benar dalam hal ini karena saya sendiri merasa tak bermain bagus, dan saya merasa kelelahan. Tapi itu bukan alasan karena saya masih harus bermain dengan baik, saya harus bisa melakukan lebih dan lebih baik dari yang saya lakukan,” kata Mourinho.
“Kami masih punya satu bulan untuk dilalui, banyak laga yang harus dijalani. Saya hampir bermain di seluruh pertandingan. Tapi kami masih bergulir, kami masih terus mengejar karena kami masih menjalani Liga Europa dan di akhir-akhir Premier League. Kami berjuang untuk itu,” tambahnya.

Kedatangan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain ke Manchester United memang membawa perubahan. Dia menjadi mesin gol Setan Merah semenjak dirinya tiba. Penyerang 35 tahun tersebut telah mengumpulkan 28 dari 44 penampilan di semua kompetisi dan memberikan 10 assist.

Ibrahimovic juga dipastikan bakal diturunkan saat MU menjamu tamu mereka Chelsea di Old Trafford sebentar nanti di lanjutan Premier League. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!