Dibilang Terlibat Masalah dengan Mourinho, Begini Jawaban Conte – Fajar Sport
News Update

Dibilang Terlibat Masalah dengan Mourinho, Begini Jawaban Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar tak sedap makin berhembus jelang laga Chelsea kontra Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (15/4).

Kabarnya, Conte memiliki masalah besar dengan Mourinho, tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Conte dengan tegas. menurut Conte, Moruinho sangat dihormati di klub London Barat itu. Pertemuan sebentar nanti ini untuk yang kedua kalinya Mourinho bertandang kesana sebagai manajer Red Devils.

Pada pertemuan pertama di perempat final Piala FA, 13 Maret lalu situasi cukup panas. Conte juga terlibat perang kata-kata dengan Mourinho. Terlebih situasi ini dibumbui dengan teriakan judas kepada The Special One dari pendukung Chelsea.

“Semua baik-baik saja, saya pikir Mourinho sangat dihormati di Chelsea, dia memenangi banyak gelar di sini,” ungkap Conte dikutip dari Sportsmole.

Maka itu, laga nanti dianggap biasa saja, Meski memang agak panas karena kehadiran Mourinho, Conte yakin itu hanya bagian dari bumbu-bumbu di sepak bola.

“Tidak ada yang berubah hanya karena dia tidak lagi di klub ini. Kami semua menghormati sejarah dan prestasi Chelsea,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!