Bermain di Musim Hujan, Pelatih Persija Sebut Itu Keberuntungan – Fajar Sport
News Update

Bermain di Musim Hujan, Pelatih Persija Sebut Itu Keberuntungan

FAJAR SPORT, MALANG – Persija Jakarta siap bertandang di markas Persiba Balikpapan dalam laga pembuka mereka di Liga 1 2017 pada, Minggu (16/4) besok nanti.

Sementara pembukaan Liga 1 akan dimulai pada Sore ini, Sabtu (15/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Menghadapi tim berjuluk Beruang Madu, Persija telah menyiapkan diri jika pertandingan akan berlangsung dengan cuaca yang buruk (hujan-red).

Persija yang pada ISC 2016 lalu jeblok, tentu mencari kemenangan dan momentum pada musim baru ini. Apalagi, sejumlah perombakan sudah dilakukan, termasuk mendatangan Stefano Cugurra Teco sebagai juru taktik.

Macan Kemayoran sendiri sudah tiba di Malang Jumat (14/4) siang. Mereka berlatih dengan cuaca yang hujan. “Bisa jadi, cuaca seperti ini akan terjadi pada pertandingan Minggu nanti. Bagi kami, mungkin ini satu keuntungan. Artinya, pemain sudah siap dengan sekala kondisi,” ungkap Teco.

Hal senada juga disuarakan pemainnya, Willian Pacheco. Bek asal Brasil itu ambil hikmah dari latihan di bawah guyuran hujan. “Hujan? Tak masalah. Semuanya tampak menyenangkan. Ini dikarenakan tim yang kondusif,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!