Ahaaaa.. Cristiano Ronaldo Dikabarkan Perkosa Wanita 25 Tahun di Las Vegas – Fajar Sport
News Update

Ahaaaa.. Cristiano Ronaldo Dikabarkan Perkosa Wanita 25 Tahun di Las Vegas

FAJAR SPORT, JERMAN – Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita 25 tahun di Las Vegas pada tahun 2009 lalu.

Kabar tersebut diberitakan oleh media ternama Jerman Der Spiegel. Kabarnya, peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada 13 Juli 2009 itu jelang satu bulan sebelum sang pemain bergabung dengan Real Madrid.

Agar tidak menjadi masalah besar, sang pemain dikabarkan membayar ganti rugi kepada korban pemerkosaan. Ganti rugi dari Ronaldo ke korban ini dokumen sebanyak enam halaman, yang memuat tentang kejadian pemerkosaan yang diceritakan oleh sang korban.

Dokumen itu dibaca oleh pengacara Ronaldo, Carlos Osorio de Castro dalam mediasi di Nevada pada 12 Januari 2010. Dalam kesepakatan itu, Ronaldo membayar 375 ribu dollar kepada korban dengan syarat sang korban menutup mulutnya soal kejadian pemerkosaan tersebut.

Selain itu, kedua bela pihak juga membubuhkan tanda tangan sebagai perjanjian. Selain itu, Ronaldo juga menyamarkan namanya sebagai Mr D dan korban Ms C.

Guna memperjelas masalah itu Der Spiegel mencoba mengonfirmasikan masalah tersebut ke pengacara Ronaldo, De Castro menolak buka mulut soal kliennya. Tak mendapat informasi, Der Spiegel malah mendapat peringatan dari pengacara Ronaldo dari Jerman, Johannes Keiler yang meminta Der Spiegel menghentikan pemberitaan soal Ronaldo itu.

Keiler sendiri ditunjuk sebagai pengacara Ronaldo di Jerman. Keiler memberikan peringatan keras kepada Der Spiegel. “Tuduhan yang anda sampaikan kepada klien kami akan kami bantah dengan sekeras-kerasnya. Kami juga akan bertindak terhadap setiap tuduhan yang tidak benar yang akhirnya merugikan hak pribadi klien kami,” tegas Keiler. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!