Sah.. Mitra Kukar Datangkan Eks Bintang Liverpool – Fajar Sport
Transfer

Sah.. Mitra Kukar Datangkan Eks Bintang Liverpool

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tinggal menghitung jam, 15 April babak kick off Liga 1 2017 akan digelar. Persiapan pemain setiap klub hampir dibilang final setelah dikasih waktu oleh penyelenggaran liga.

Beberapa klub juga sudah mendatangkan pemain-pemain asing top, hingga pemain berstatus marquee player. Seperti yang dilakukan oleh Persib Bandung dengan datangkan Michael Essien, Carlton Cole, dan Madura United datangkan Pieter Odemwinge.

Kini, Mitra Kukar membuat kejutan dengan mendatangkan eks bintang Liverpool (2005-2008) Mohamed ‘Momo’ Sissoko. Pemain 32 tahun ini terobsesi datang ke Liga Indonesia setelah mengetahui Essien, Cole dan Odemwinge terlebih dahulu merapat ke Indonesia.

Kepastian resmi bergabungnya Sissoko tersebut diungkapkan oleh Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto. Saat dihubungi Kamis (13/4) malam, dia terlihat cukup antusias untuk menjawab pertanyaan wartawan.

“Baru saja penandatanganan kontrak beres. Dia resmi bersama kami dengan kontrak satu musim dulu, dengan opsi perpanjangan,” katanya.

Kehadiran pemain yang sudah melewati masa keemasannya bersama Liverpool tersebut menjadikan Mitra Kukar sebagai tim pemilik marquee player selain Persib Bandung, Madura United, dan PBFC. “Kami memang butuh pengatur ritme permainan. Sissoko dikenal bagus dalam hal itu,” ungkapnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!