Tak Semewah Persib, Lounching Tim Mitra Kukar Hanya dengan Doa – Fajar Sport
News Update

Tak Semewah Persib, Lounching Tim Mitra Kukar Hanya dengan Doa

FAJAR SPORT, KALTIM – Acara lounching tim Mitra Kukar begitu sederhana. Mereka hanya menggelar doa bersama dan tausiyah menyambut bergulirnya Liga 1 2017. Klub asuhan Jafri Sastra ini melakukan lounching tak semewah yang dilakukan oleh Persib Bandung.

Bukan karena tak memiliki dana yang besar, tapi pihak klub lebih memilih mengeratkan tali silaturahmi antara manajemen klub, pemain dan rakyat Kukar sendiri.

Bertempat di mess Mitra Kukar di Jalan Panji, Tenggarong, acara yang dikemas sederhana itu berjalan lancar. Keputusan memilih launching dengan cara sederhana diakui Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi.

“Saya pikir, acara doa bersama lebih bermanfaat,” jelas Suwanto. seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pada kesempatan itu, Suwanto mengatakan, bahwa untuk menyambut kompetisi yang paling penting adalah kesiapan batin. “Selain persiapan lahir, untuk menyambut kompetisi membutuhkan persiapan batin. Untuk itu, kami memilih doa bersama,” imbuhnya.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana menyambut baik langkah yang diambil manajemen. Menurutnya, dengan doa bersama bisa menambah semangat untuk memulai kompetisi. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!