Nodai Gawang Bayern Munchen, Ronaldo Buat Sejarah Baru di Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Nodai Gawang Bayern Munchen, Ronaldo Buat Sejarah Baru di Liga Champions

FAJAR SPORT, JERMAN – Real Madrid sukses memetik kemenangan di markas Bayern Munchen Alianz Arena yang dikenal sangat horor. Kemenangan di leg pertama perempat final Liga Champions ini sangat menguntungkan pasukan Zinedine Zidane.

Kemenangan klub yang berjuluk Los Blancos ini tak terlepas dari dua sumbangsih gol mega bintang El Real Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia dan Eropa pada pertandingan itu.

Meski tampil di hadapan pendukung tuan rumah, Ronaldo mampu membawa klubnya meraih kemenangan penting, sekaligus memperbesar kemenangan di markas Munchen, yang sebelumnya pernah dilakukan pada tahun 2014 lalu di turnamen yang sama.

Dua gol ke gawang Bayern Munchen membuat pemenang Balon d’Ord ini mencatatkan sejarah baru di Liga tertinggi Eropa, yakni pemain pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions. sepanjang bergulirnya Liga Champions, belum ada pemain yang mencetak gol hingga menyentuh angka 100, hanya baru kali ini.

Selain mencatatkan sejarah baru, Ronaldo juga menunjukan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia, serta tak kalah penting melakukan hal yang sama kepada Bayern Munchen, seperti dua tahun lalu kalah meraih kemenangan telak 4-0 lewat peran pentingnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!